Selamat datang, para blogger yang berbahagia. Terima kasih telah mengunjungi web blog saya. Nama saya Haggai Pesakh Percival. Saya tergolong anak kreatif yang selalu ingin meningkatkan daya imajinasi saya. Selamat membaca!

Sabtu, 05 Juni 2010

Cemburu Menguras Hati (MV+Lyrics)



Lyrics:


Tiga hari kunanti, jawabanmu oh kasih
Setiap saat ku harap, ada keajaiban dalam dirimu
Indahnya masa lalu, tergores amarahmu
Cemburu menguras hati, galau kini menyiksa diri

Kembalilah kau kekasihku,
Jangan putuskan kau tinggalkan aku
Sekalipun sering ku menyakitimu
Tapi hanya kaulah pengisi hatiku

REFF.
Oh.. Maafkan aku
Oh.. Maafkan egoku
Oh.. Maafkan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda berkomentar, pastikan anda menggunakan kata-kata yang sopan. Jika anda menggunakan kata-kata kotor, atau kata-kata kasar, jangan pernah berkomentar. Kami tidak akan segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih