Selamat datang, para blogger yang berbahagia. Terima kasih telah mengunjungi web blog saya. Nama saya Haggai Pesakh Percival. Saya tergolong anak kreatif yang selalu ingin meningkatkan daya imajinasi saya. Selamat membaca!

Kamis, 15 Maret 2012

Bandung Tree Tops-Wahana Adrenalin

Yap, sudah lama saya sudah tidak posting di blog ini, jadi rindu akan posting di blog ini. Nah, sekarang saya ingin menjelaskan suatu tempat yang tidak kalah seru dibanding dengan mal-mal atau tempat lain. Tempat itu bernama 'Bandung Tree Tops"

Pada permainan ini, kita hanya membutuhkan uang 5000 rupiah saja, tetapi itu untuk parkir. Nah, setelah masuk mulailah saya berdecak kagum akan alam yang segar. Saya langsung ke pos tiket, untuk melihat harga. Dan ternyata harga yang terpampang yakni:
  1. Anak-anak Rp 95.000,- (maksimal 12 tahun)
  2. Dewasa Rp 150.000,-
  3. Keluarga Rp 390.000,- (2 Dewasa 2 Anak-anak)

Yap, cukup kaget dengan harga segitu, seratus lima puluh ribu rupiah, karena saya sudah berumur 13 tahun pada hari itu. Tapi, karena hati ingin sekali bermain di atas pohon tersebut.

Cukup simple saja cara bermainnya, hanya bergelantungan di atas pohon, seperti monyet bergelantungan. Tetapi, dari rintangan demi rintangan yang dihadapi, banyak sekali tantangan-tantangan yang sangat menantang jiwa anda. Nah, disana dibagi atas beberapa bagian, dan yang zona paling puncak adalah Zona Hitam. Zona dimana kita harus seperti menjatuhkan diri kita, dan bergelantungan dengan tali tambang yang digantungkan.

Bergelantungan di dalam wahana ini dijamin aman. Sepanjang anda melintasi sirkuit, anda melekat pada life-line support. Petugas patroli juga siap berjaga-jaga jika anda membutuhkan bantuan. Sebagai jaminan keselamatan, mereka menggunakan peralatan berstandar eropa (prEN:15567-1), dan petugas terlatih siap mengawal dan membantu anda, di bawah pengawasan Technical Advisor dari Perancis.

Agar aman, kita diberikan sebuah demonstrasi awal yang diarahkan oleh petugas sebelum melintasi sirkuit. Petugas sudah terlatih bagaimana melintasi sirkuit, cara pengguanaan peralatan, dan memberi pentunjuk keselamatan kepada kita.

Jadi, tunggu apalagi. Bagi kamu-kamu yang sangat menyukai adrenalin, mempunyai jiwa tantangan yang tinggi, segera coba wahana BANDUNG TREETOPS, Lembang, Bandung, Indonesia.

Info lebih lanjut, klik http://www.bandungtreetop.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda berkomentar, pastikan anda menggunakan kata-kata yang sopan. Jika anda menggunakan kata-kata kotor, atau kata-kata kasar, jangan pernah berkomentar. Kami tidak akan segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih